Pages

Sabtu, 28 Februari 2015

Terima Kasih Menghebatkan


Terima kasih untuk hari-hari menghebatkan yang telah saya lalui, di sini
Dan menjadi sigap menyambut hari yang cerah dikemudian nanti
Maaf jika diksi sedikit berantakan, setara dengan apa yang sedang melanda hati dan pikiran

Tentang seorang siswa yang kurang saya awasi dan tangani dengan baik
Maaf, takkan terulangi. 
Tak ada niat sedikit pun untuk membiarkan
Semoga bukan pertanda yang Kau beri untuk melangkah pergi
Tapi memang bukan sedang ingin pergi, hanya ingin menggapai mimpi
Berbakti pada negeri

Ikhlas beramal akan selalu tertanam dalam sanubari
Ikhlas beramal adalah bagaimana mencintai hidup, dan memberikan senyuman abadi
Saya akan Ikhlas beramal dengan cara saya sendiri, saya berjanji


Seperti api yang membakar sumbu
Waktu sudah tak sabar menunggu jawabanku, jawaban doa-doaku..

Malang, Sabtu 28 Februari 2015



Tidak ada komentar:

Posting Komentar