Pages

Senin, 14 Januari 2013

Cover Juliette "Bukanya Aku Takut"


Akhirnya.. Keturutan juga meng-cover lagu Band ngetop, lalu di upload di Youtube. Sedikit nggak nyangka juga sih, karena belakangan ini kebersamaanku dengan Sabrina udah nggak se-intensiv dulu lagi (Sabrina, nama gitarku). Ini cover-an pertama saya, jadi wajar kalo ancur. Dan band yang kurang beruntung yang saya cover lagunya adalah “Juliette” dengan lagu “Bukanya Aku Takut”. Dilihat dari Angel (sudut pengambilan gambar) kamera henpon saya, ini udah salah banget. Ternyata yang keambil gambar cuma ujung gitarku, itupun cuma sekali dua kali. Padahal udah dibela-belain cuci muka 3x, keramas 2x, pake minyak rambut dan parfum tetangga cuma biar keliatan ganteng di Youtube. Tapi hasilnya…. Ah sudahlah.. silahkan liat sendiri...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar