Pages

Kamis, 21 Juni 2012

Pernah Ganteng



Hey,


           Ini postingan cuma buat upload foto-foto diri. Terserah mau dibilang narsis. Tapi kalo tujuanku pribadi, biar kelak saat aku sudah berada pada masa yang jauh dari saat ini, aku masih bisa ngelihat lagi di postingan ini bagaimana metamorfosis diri, khusususnya dalam segi fisik. Dari aku masih lucu-lucunya dulu, hingga jadi menjijikan seperti sekarang. Yaa.. perubahan fisik, umpamanya aja kalo ulat berubah menjadi kepompong, kemudian menjadi kupu-kupu. Tapi kalo aku, mungkin lebih pantes diibaratin, Pertama ulet hongkong, kemudian kepompong, dan akhirnya menjadi tomcat. Oke, fine.


Kembali ke foto. Setelah ngumpulin file-file fotoku dari masa ke masa, sepertinya memang alam sudah berkonspirasi. 2 kata yang langsung muncul di kepala saat itu adalah, yaa “Pernah Ganteng”. Sekarang logikanya, kalo orang dibilang ‘pernah gagal’, berarti dulunya orang itu gagal dan sekarang sukses. Lha kalo ‘pernah ganteng’?? Ah sudahlah..

Oke, dari pada kelamaan, dan tulisan ini semakin nggak jelas arahnya, langsung aja ke foto. Sebelumnya maaf, klarifikasi aja, di sini sama sekali nggak ada niat buat pamer kegantengan. Dan untuk media, mohon jangan memperbanyak atau mengkomersilkan foto di bawah ini, tanpa sepengetahuan saya. #Muahahahaha


Foto 1:

Eh sorry salah upload, gantengnya sama sih.. hhe

Foto 2:

(Baju Merah) Ini waktu masih polos

Foto 3:

Gini ini kalo masih kecil kebanyakan nonton film india.. Tiap ketemu lampu taman bawaanya pengen joget aja.

Foto 4:

Kalo kedua tangan udah mengepal gini.. Bahaya. Gak peduli anak Pak RT lewat, pasti langsung diajak maen masak-masakan.

Foto 5:

Kalo ini waktu status masih jadi anak band, belum akrab bener sama yang namanya sepakbola dan sinar matahari. (Dari skala 1 sampe putri salju, rata-rata orang gak percaya kalo ini fotoku #nasib).

Foto 6:

Irfan Bachdim??  Lewaat..

Foto 7:

Ini... hidup mulai gak jelas.

Foto 8:

Iyaa.. Kalo ini foto terbaru.. Sory, bagian mukanya sengaja disensor, karena demi kesehatan kita bersama.

Terakhir, buat temen-temen seperjuangan (temen-temen yang kurang atau hampir ganteng) ada baiknya kita camkan kata-kata mutiara yang sering diucapkan ibu saya kepada saya..

"Di dunia ini nggak ada orang jelek. Cuma banyak yang lebih ganteng aja, Keep Spirit, do the best !!".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar