Pages

Sabtu, 09 April 2011

Postingan Pertamax

Halo,


           Tulisan pertama di blog baru, selain perkenalan, juga mau mereview 2 blog sebelumnya yang aku kelola, http://premankaret[dot]blogspot[dot]com dan http://opiniaremania[dot]wordpress[dot]com, blog yang kubuat sekitar kurang lebih satu tahun yang lalu. Bisa dibilang 2 blog sebelumnya merupakan proses pencarian jati diri, karena di blog tersebut aku tidak menjadi diri sendiri. Di blog pertama (Premankaret), berusaha eksis dan menghibur adalah tujuan utamaku, postingan berkutat tentang pengalaman hidup/cerita-cerita yang di lucu kan. Seiring berjalanya waktu, ternyata nggak mudah bikin cerita lucu yang berkualitas, atau istilahnya “simple stupid” kata raditya dika, dan akhirnya aku jarang posting, blog pun terbengkalai #gagaleksis.

MySpace

            Sama halnya di blog Opiniaremania. Sebagai Aremania, awalnya niat bikin blog ini adalah sebagai sarana mengutarakan segala unek-unek di hati dan pikiran yang berhubungan dengan Arema Indonesia, tim sepak bola idolaku. Tapi kenyataanya, kesibukan demi kesibukan melanda. Al hasil blog Opiniaremania jarang kubuka, apalagi mau menuangkan unek-unek menjadi sebuah postingan, lagi-lagi. Niat menjadi Aremania yang kritis, Gagal juga.

            Dengan adanya blog ini, aku mau jadi diri sendiri. Postingan bebas, nggak ngejar eksistensi, nggak harus ngelucu, nggak harus tentang Arema, dan yang terpenting adalah tulisanku sendiri, dengan caraku sendiri mengkritisi sebuah masalah yang mungkin gak bisa lepas dari sense of humor di tiap tulisan, meski itu cuma sedikit. Yaa.. selamat datang di Blog Rusydi, sarana aktualisasi diri, tempat berbagi seorang Rusydi Salam, mahasiswa kurang ganteng yang selalu mengalami kisah tragis dalam hal asmara.
MySpace

enjoy read guys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar